Prenagen Esensis untuk kehamilan : Manfaat + Cara minum + Nilai gizi dan Rangkaian Prenagen yang baik

Prenagen esensis Solusi Mempercepat kehamilan: menjadi Ibu adalah hal terindah yang akan dialami oleh setiap wanita karena itu asupan nutrisi yang baik perlu diperhatikan sejak dini oleh setiap wanita beberapa masyarakat mengatakan Prenagen esensis merupakan solusi terbaik untuk mempersiapkan kehamilan Oleh sebab itu inewpedia akan memberikan informasi seputar produk Prenagen esensis yang merupakan susu bubuk rendah lemak dengan kandungan asam folat, mengandung kalsium yang tinggi, fosfor, magnesium, dan vitamin B , sumber protein, zat besi dan serat pangan serta mengandung omega 3 dan omega 6 yang diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi anda.

Beberapa kandungan Prenagen esensis prenapro tersebut diatas memiliki fungsi yang berbeda-beda. selengkapnya bisa anda Simak pada uraian berikut ini:

Kandungan Prenagen esensis


Asam folat kandungan tersebut sangat berperan penting yaitu untuk pertumbuhan serta pembelahan sel dan berperan juga dalam pembentukan sel darah merah
Tinggi kalsium fosfor magnesium + Vitamin D  yang masing-masing memiliki dan berperan penting seperti:
  • kalsium untuk membantu proses pembentukan serta mempertahankan kepadatan tulang serta gigi 
  • Fosfor + magnesium dapat pula membantu menjaga kepadatan tulang pada tubuh 
  • Vitamin D Dapat membantu proses penyerapan kalsium
 Mengandung sumber protein dan zat besi
  •  Protein berfungsi untuk membantu membangun dan memperbaiki jaringan tubuh 
  • Zat besi merupakan komponen hemoglobin dalam sel darah merah yang membawa oksigen ke seluruh bagian tubuh
Rendah lemak dan sumber serat pangan atau inulin yang dapat membantu mempertahankan serta memelihara fungsi saluran pencernaan omega 3 dan 6,  Kandungan Omega 3 atau asam amino linolenat mencapai 10 mg per saji dan omega-6 atau asam linoleat sebanyak 70 MG per saji

Nah dari beberapa kandungan Prenagen esensis di atas pastinya rasanya anda ingin cepat memiliki dan mengkonsumsi produk tersebut bukan, namun untuk lebih jelasnya kami akan memberikan beberapa informasi nilai gizi yang terdapat pada produk Prenagen esensis tersebut serta beberapa info penting lainnya yang pastinya sangat bermanfaat dan bisa menambah informasi untuk anda baik sekarang atau dimasa mendatang. memang sangat penting untuk kita mengetahui nilai gizi yang terkandung pada produk Prenagen esensis, hal tersebut dipicu dari rasa penasaran kita terutama untuk lebih mengenal Apakah produk Prenagen esensis tersebut memang aman untuk dikonsumsi oleh wanita bahkan oleh calon ibu yang sedang hamil atau dalam masa kehamilan.


Informasi Nilai Gizi Prenagen Esensi / Nutrition Facts

Lemak Energi  5 kkal
Energi Total  130 kkal
Lemak jenuh  0 Gram
Lemak total  1 Gram
Kolestrol  0 Gram
Lemak Trans  0 Gram
Protein  6 Gram
Total karbohidrat   24 Gram
Serat Pangan  3 Gram
Inulin  3 Gram
Gula Total  7 Gram
Sukrosa  5 Gram
Natrium/Sodium  85 mg
Kalium  270 mg
Vitamin A  40%
Vitamin C  40%
Vitamin D3  40%
Vitamin E  40%
Vitamin B1  40%
Vitamin B2  40%
Niasin  40%
Vitamin B6  35%
Vitamin B12  40%
Asam folat  35%
Asam pantotenat  35%
Kalsium  35%
Zat besi  35%
Fosfor  45%
Magnesium   30%
Seng / zinc  30%
Yodium  30%
Selenium  30%
Omega 3 ( a-Lionelic Acid )  10 mg
Omega 6 ( asam linoleat )  70 mg
Omega 9 ( Asam Oleat )  200 mg
DHA  20 mg
Biotin  14 mg
Kolin / Choline  80 mg
Klorida / Chloride  20 mg
Kromium  9 mg

Dari beberapa takaran nilai gizi Prenagen esensis di atas,  terhitung dari takaran jumlah per sajian serta berdasarkan kebutuhan energi tubuh yang mencapai 2000 kekal. mungkin kebutuhan energi anda lebih tinggi atau bahkan mungkin lebih rendah. dari takaran nilai gizi Prenagen esensis di atas dapat kita simpulkan bahwa produk Prenagen esensis tersebut sangat baik dikonsumsi oleh wanita atau bahkan ibu yang hendak merencanakan kehamilan. Adapun aturan takaran saji yang bisa anda perhatikan yaitu sebanyak 3 sendok makan atau setara dengan 35 gram atau juga dalam satu kemasan produk Prenagen esensis bisa dikonsumsi sebanyak 5 kali dengan ukuran kemasan mencapai 180 gram terhitung dari berat bersih.

produk Prenagen esensis merupakan produk susu bubuk rendah lemak yang sangat baik dikonsumsi. Adapun beberapa komposisi atau bahan dasar dari produk Prenagen esensis yaitu:

Komposisi Prenagen Esensis

  • susu bubuk skim 
  • sukrosa 
  • inulin 
  • maltodekstrin 
  • bubuk coklat sebanyak 5% 
  • kalsium kaseinat 
  • susu bubuk full cream 
  • perisa identik alami coklat 
  • minyak nabati 
  • DHA yangmengandung antioksidan natrium askorbat dan tokoferol 
  • perisa artifisial susu 
  • besi firofosfat 
  • pengental gom xanthan 
  • 6 mineral dan 14 vitamin seperti vitamin A dan D yang mengandung antioksidan


Petunjuk atau Saran penyajian Prenagen Esensis

bagi ibu-ibu yang ingin mengkonsumsi Prenagen esensis namun belum tahu bagaimana petunjuk aturan cara mengkonsumsi Prenagen Esesis , inewpedia akan memberikan beberapa tips dan cara penyajiannya yaitu minumlah produk Prenagen esensis sebanyak 2 gelas dalam satu hari atau 24 jam dan caranya yaitu .... " silakan larutkan dengan sendok makan yaitu kurang lebih 35 gram Prenagen esensis dalam 180 mili air matang hangat dengan suhu mencapai 50 derajat dan aduk hingga larut setelah itu baru Anda bisa mengkonsumsinya langsung".

perlu anda perhatikan, setelah kemasan Prenagen esensis dibuka silakan Tutup kembali sachet Prenagen hingga rapat dan simpan ditempat yang sejuk, kering dan bersih.  jangan lupa menghabiskan isinya dalam waktu kurang dari 1 bulan karena  apabila dikonsumsi lebih dari 1 bulan maka akan terjadi beberapa perubahan yang sangat mencolok seperti adanya perubahan pada Rasa, Aroma hingga Warna susu bubuk Prenagen tersebut. Namun jika dalam satu bulan produk prenagen juga belum habis, maka saran iNewpedia segera menggantinya dengan mengkonsumsi produk yang masih baru untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Produk prenagen Esensi juga sangat baik untuk ibu karena akan merusak asam folat apabila dalam keadaan suhu tinggi.  
Selain itu, produk tersebut juga dapat membantu menghasilkan serat pada saluran pencernaan apabila disertai dengan pengkonsumsi makanan yang memiliki lemak rendah serta Kolestrol dan pastinya dengan memulai pola hidup sehat.


Informasi tambahan: Bagi anda yang ingin membeli produk susu Prenagen untuk mempercepat proses kehamilan bisa langsung ke toko toko terdekat atau bisa membelinya secara Online. Produk prenagen telah Melawati pengujian oleh beberapa Tim ahli di bidang Nutrisi, Kebinana & Kandungan, serta dari beberapa informasi konsumen yang telah membuktikan sebelumnya.

  Info sengkapnya bisa langsung ke Halaman Facebook PrenageWorld.
  Diproduksi oleh: PT Netania Kasih Karunia, Pasuruan 67152 Indonesia
  PT Sanghiang Perkasa Jakarta 13910 Indonesia
  Telah terdaftar di BPOM RI MD dan Memiliki Sertifikat Halal

1 Komentar untuk "Prenagen Esensis untuk kehamilan : Manfaat + Cara minum + Nilai gizi dan Rangkaian Prenagen yang baik"

  1. Aturan Minum Prenagen Esensis untuk Merencanakan Kehamilan itu seperti apa ya ... Mohon informasinya..

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel