Diamond ice cream Delivery Jakarta. Bekasi, Tangerang

Diamond Ice cream Delivery Home : Apakah Anda mencari Ice cream Diamond... Tentu di era modern seperti saat ini, telah banyak bertebaran layanan Delivery makanan yang tentu mampu membuat Anda lebih mudah dalam melakukan pembelian produk makanan tersebut. Sebut saja ice cream diamond yang merupakan minuman pasta khas pesta tersebut kini bisa dipesan dengan hanya menggunakan sistem pemesanan Online.

Layanan terpercaya yang menyediakan menjual ice cream diamond yaitu Trendfidi Store, selain itu layanan tersebut memang dibuat untuk mempermudah Anda melakukan pemesanan ice cream diamond tanpa harus datang langsung ke tempat penjualan ice cream. Caranya cukup mudah yakni Anda hanya cukup mengakses halaman Website www.trendfidi.cf dan lakukan pemesanan, maka secara otomatis pesanan anda akan Dikirim sampai ke rumah Anda dalam waktu yang sangat singkat dan pastinya dalam keadaan masih Fresh.

Baca Juga: 8 liter ice cream diamond berapa Scoop

Layanan diamond ice cream delivery home tersebut kini hanya mampu menerima dan mengantarkan pesanan khusu untuk wilayah tertentu saja yakni seperti di Jakarta, Bekasi sampai Tangerang. Dengan dilengkapi ice peack atau Cooller pada saat pengiriman sehingga membuat ice cream Anda dalam keadaan beku. Layanan ini hanya bisa Anda temukan di Trendfidi Store dan berikut adalah uraian singkat yang bisa kamu baca sebagai penambah informasi.

  • Layanan diamond ice cream Delivery : Trendfidi Store
  • Hp / WA : 085695674476
  • Admin : S.supriyadi
  • Delivery ke : Jakarta, Bekasi dan Tangerang
  • Media Transportasi : Kendaraan Roda dua
  • Lamanya pengiriman : Sesuai jadwal yang telah ditentukan
  • Biaya Delivery : Mulai Rp.20.000 - 50.000 untuk setiap kali pemesanan


Adapun peraturan yang ditetapkan oleh layanan diamond ice cream delivery seperti:

1.  Pemesanan tidak dianjurkan membatalkan pemesanan ketika paket ice cream diamond sudah dalam perjalanan untuk dikirim.

2. Tidak dianjurkan pula menghubungi pihak Delivery pada saat pengiriman berlangsung demi keselamatan driver serta membuat kenyamanan bagi Driver itu sendiri

3. Jika paket ice cream diamond sudah sampai di lokasi atau sampai pada alamat yang ditujukan, maka pihak pemesan wajib membayar administrasi sesuai jumlah yang di berikan oleh layanan diamond ice cream Delivery

4. Bila terjadi keterlambatan pengiriman yang dikarenakan kepadatan lalu lintas, maka pihak pemesan harus menunggu dan tidak membatalkan pesanan karena hal tersebut sudah menjadi Tanggung jawab pemesan

5. Pemesanan berhak mengembalikan produk ice cream diamond yang di beli jika ditemukan produk palsu. Tapi jika produk tidak habis pada saat dikonsumsi..  pemesan tidak boleh mengembalikan sisa produk yang sudah dibelinya.

Berikut merupakan ketentuan yang diberikan oleh layanan diamond ice cream Delivery dan itu merupakan kewajiban bersama yang harus dipatuhi baik dari pemesan maupun dari pihak penjual itu sendiri. Selain ketentuan diatas, layanan diamond ice cream Delivery home Memiliki beberapa keuntungan yang bisa Anda. Nikmati seperti:

1. Ice cream Diamond yang dikirim selalu dalam keadaan beku
2. Terjamin keasliannya produk-nya karena langsung dikirim dari pabrik ice cream diamond
3. Waktu pengiriman yang cepat karena menggunakan kendaraan bermotor
4. Pemesanan bisa menentukan jadwal order sendiri mulai dari hari, jam, tanggal dan tahun
5. Tersedia tiga metode pembayaran seperti COD, Transfer Bank, DP transfer antar bank

Berikut merupakan keuntungan yang bisa Anda dapat jika melakukan pemesanan diamond ice cream di Trendfidi Store dan keuntungan tersebut tidak bisa Anda temukan di layanan penjualan ice cream diamond lainnya karena memang layanan tersebut hanya diterapkan oleh layanan diamond ice cream diamond Delivery saja. Sekian informasi dari Harga media.

Search On Google : Diamond Ice cream Delivery Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cakung, utan panjang, senen, Matraman, Grogol, Kuningan, kebon sirih, Batang, Pekalongan, Pemalang, Pulogebang, bantargebang, rawa bebek, pondok kelapa, jati asih, jati bening, kebon jeruk, Kevin nanas, penjaringan, dan lainnya.


Belum ada Komentar untuk "Diamond ice cream Delivery Jakarta. Bekasi, Tangerang"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel