8 Liter Ice cream Diamond Berapa Scoop Cup

8 Liter Ice cream Diamond berapa Scoop - Memang secara logika jarang orang mengetahui berapa jumlah porsi pada es krim kemasan literan khusus untuk diamond yang sering digunakan sebagai pelengkap menu spesial pesta terutama pada saat acara pernikahan.

Harga yang kian tinggi tidak membuat sebagian orang lari, karena memang ice cream diamond memiliki kandungan nilai Gizi yang baik bahkan diperlukan oleh tubuh manusia dan sebagian lagi orang lari karena mereka tidak lebih jauh mengenal ice cream diamond... Mereka yang takut disebabkan oleh tingginya harga yang di patok oleh beberapa agen ice cream diamond baik diwilayah Jakarta, Bekasi maupun Tangerang.

Baca Juga : Agen Ice cream Diamond Terpercaya

Lantas berapa jumlah porsi scoop yang bisa didapat dalam satu ember atau setara dengan 8 liter ice cream diamond. Tergantung dari Pramusaji itu sendiri... Jika Anda membeli dan langsung menyewa Pramusaji dari agen ice cream diamond yaitu Trendfidi Store... Maka kemungkinan besar ice cream diamond yaitu kemasan 8 liter bisa jadi 150 Scoop atau bisa di bilang itu adalah porsian umum.

Sebaliknya jika Anda membeli dan tidak memakai jasa Pramusaji dari pihak agen ice cream diamond maka kemungkinan besar ice cream akan menjadi kurang dari 150 scop dan biasanya hanya menjadi 100 pirsi Scoop saja dan terkadang malah tidak sampai 100 porsi. Ada alasan tersendiri yang memicu hal tersebut yaitu karena Pramusaji bukan dari agen ice cream diamond maka kebanyakan tidak memiliki keahlian khusus yang berdampak pada ice cream itu sendiri seperti:

1. Ice cream Diamond mencair sehingga menyebabkan jumlah porsi scoop menjadi berkurang

2. Ice cream Diamond terlalu pada saat proses penyajian karena pihak Pramusaji tidak bisa mengukur banyaknya porsi umum yang biasa diberlakukan.

Dan ada banyak lagi alasan lain yang tentu mengurangi porsian ice cream diamond yang Anda pesan. Jadi intinya... Ice cream Diamond bisa jadi 150 Scoop jika Pramusaji nya dari pihak resmi agen ice cream diamond dan akan menjadi 90 sampai 100 porsi scoop jika memakai Pramusaji dari pihak pemesan sendiri dengan alasan diatas tadi.

Coba.... Pilih yang mana... Jadi banyak tapi mengeluarkan budget tambahan atau jadi sedikit dengan biaya yang lebih besar... Semua itu terserah anda sendiri.. kami hanya sekedar menghimbau dan memberi solusi kepada Anda.

Jika Anda ingin membeli ice cream diamond, segeralah beli di agen ice cream diamond terpercaya seperti di Trendfidi Store yang telah terbukti selama 10 tahun berkarir dan menjual ice cream nya ke berbagai wilayah di Jakarta, Bekasi serta Tangerang.

Sekian dari saya.... Mudah mudahan informasi ini bisa membantu Anda dalam memecahkan masalah atau mencari solusi terkait ice cream diamond 8 liter berapa scoop.

Search On Google: Harga ice cream diamond 8 liter 2017 - 2018 - 2019, ice cream diamond 8 liter, agen ice cream diamond Bekasi Jakarta Tangerang, distributor ice cream diamond, pusat pemesanan Ice cream Diamond, diamond ice cream Delivery home, cara membuat ice cream diamond, rahasia harga ice cream diamond, ice cream diamond palsu, bubuk ice cream diamond, cara membuka agen ice cream diamond, cara daftar agen ice cream diamond, ice cream 8 liter Rp 150 rb, ice cream diamond pernikahan Khitanan ulang tahun acara kantor, testimoni ice cream diamond, pabrik ice cream diamond, 8 liter berapa porsi, 8 liter berapa scoop.

4 Komentar untuk "8 Liter Ice cream Diamond Berapa Scoop Cup"

  1. aby kenox chyhuyy13 April 2018 pukul 20.25

    es krim d indramayu ada ga..

    BalasHapus
  2. Sebenarnya setiap wilayah di Indonesia terdapat agen ice cream diamond apalagi di Indramayu sudah pasti ada... Hanya saja wilayahnya belum diketahui secara umum..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indramayu ada di sukra bpk danuri

      Hapus
    2. Terimakasih anda sudah menambahkan informasi di dalam halaman ini..

      Hapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel