Jual spanduk Bekas Harga Murah

IKLAN OLEH : DARMALI
Biaya Iklan : Rp.80.000/bulan√
Contact Penjual : 081575341956
Alamat : Jl. Raya Siwatu, Siwatu, Wonotunggal, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51253


Butuh Spanduk/Banner bekas?? Kami adalah penjual spanduk bekas dengan harga paling murah di antara semua penjual spanduk yang ada di Jawa Tenga tepatnya di jl. Raya siwatu Km 06 ds siwatu - batang, Kenapa? Karena kami adalah penjual Spanduk bekas yang mampu melayani pembelian spanduk bekas dalam skala kecil yang bisa juga disebut pembelian Bentuk Eceran

Area Delivery Kami
Wilayah Jawa tengah Khususnya Batang,Bandar, Pekalongan dan sekitarnya & tidak menerima pembelian skala besar karena Eceran / Satuan


Warning....!!!

Tidak melayani pembelian Skla Besar
Tidak melayani pembelian berdasarkan Timbangan
Kami hanya menjual bentuk Eceran atau Satuan
Delivery Ditanggung Pembeli

Cabang toko kami berada di Batang Jawa tengah tepatnya di Ds.siwatu kecamatan Wonotunggal. berikut salah satu Toko spanduk bekas yang berada di kab.Batang Jawa tengah milik kami.

jual spanduk bekas, jual Banner bekas, jual Banner perpisahan, jual beli spanduk

Banyak sekali Jenis Banner/Spanduk bekas yang saya jual dan berbagai macam bahan bisa Anda pilih di Lapak Kami, berikut Sampel Banner atau spanduk yang saya Jual bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

spanduk bekas spanduk bekasi spanduk bekas jakarta spanduk bekas yogya spanduk bekas jogja spanduk bekas semarang spanduk bekas bandung spanduk bekas surabaya spanduk bekas malang spanduk bekas pasang spanduk bekas olx spanduk barang bekas jual spanduk bekas bandung beli spanduk bekas jual spanduk bekas di bandung beli spanduk bekas kain spanduk baner bekas spanduk dari bahan bekas spanduk dari barang bekas jual beli spanduk bekas bandung cari spanduk bekas spanduk bekas di surabaya spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di yogyakarta jual spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di surabaya tempat jual spanduk bekas di bandung spanduk print outdoor bekas harga spanduk bekas jual spanduk bekas jakarta jual beli spanduk bekas jakarta jual spanduk bekas jual spanduk bekas jogja jual spanduk bekas surabaya jual spanduk kain bekas kreasi spanduk bekas spanduk kain bekas mesin spanduk bekas spanduk motor bekas jual spanduk bekas malang jual spanduk bekas medan spanduk jual beli motor bekas memanfaatkan spanduk bekas manfaat spanduk bekas contoh spanduk motor bekas mencari spanduk bekas penjual spanduk bekas semarang pemanfaatan spanduk bekas penjual spanduk bekas pengepul spanduk bekas pembeli spanduk bekas beli spanduk bekas surabaya spanduk bekas tangerang terima spanduk bekas+usaha spanduk bekas jual spanduk vinyl bekas+jual beli spanduk vinyl bekas+jual spanduk bekas yogyakartaspanduk bekas spanduk bekasi spanduk bekas jakarta spanduk bekas yogya spanduk bekas jogja spanduk bekas semarang spanduk bekas bandung spanduk bekas surabaya spanduk bekas malang spanduk bekas pasang spanduk bekas olx spanduk barang bekas jual spanduk bekas bandung beli spanduk bekas jual spanduk bekas di bandung beli spanduk bekas kain spanduk baner bekas spanduk dari bahan bekas spanduk dari barang bekas jual beli spanduk bekas bandung cari spanduk bekas spanduk bekas di surabaya spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di yogyakarta jual spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di surabaya tempat jual spanduk bekas di bandung spanduk print outdoor bekas harga spanduk bekas jual spanduk bekas jakarta jual beli spanduk bekas jakarta jual spanduk bekas jual spanduk bekas jogja jual spanduk bekas surabaya jual spanduk kain bekas kreasi spanduk bekas spanduk kain bekas mesin spanduk bekas spanduk motor bekas jual spanduk bekas malang jual spanduk bekas medan spanduk jual beli motor bekas memanfaatkan spanduk bekas manfaat spanduk bekas contoh spanduk motor bekas mencari spanduk bekas penjual spanduk bekas semarang pemanfaatan spanduk bekas penjual spanduk bekas pengepul spanduk bekas pembeli spanduk bekas beli spanduk bekas surabaya spanduk bekas tangerang terima spanduk bekas+usaha spanduk bekas jual spanduk vinyl bekas+jual beli spanduk vinyl bekas+jual spanduk bekas yogyakarta
spanduk bekas spanduk bekasi spanduk bekas jakarta spanduk bekas yogya spanduk bekas jogja spanduk bekas semarang spanduk bekas bandung spanduk bekas surabaya spanduk bekas malang spanduk bekas pasang spanduk bekas olx spanduk barang bekas jual spanduk bekas bandung beli spanduk bekas jual spanduk bekas di bandung beli spanduk bekas kain spanduk baner bekas spanduk dari bahan bekas spanduk dari barang bekas jual beli spanduk bekas bandung cari spanduk bekas spanduk bekas di surabaya spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di yogyakarta jual spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di surabaya tempat jual spanduk bekas di bandung spanduk print outdoor bekas harga spanduk bekas jual spanduk bekas jakarta jual beli spanduk bekas jakarta jual spanduk bekas jual spanduk bekas jogja jual spanduk bekas surabaya jual spanduk kain bekas kreasi spanduk bekas spanduk kain bekas mesin spanduk bekas spanduk motor bekas jual spanduk bekas malang jual spanduk bekas medan spanduk jual beli motor bekas memanfaatkan spanduk bekas manfaat spanduk bekas contoh spanduk motor bekas mencari spanduk bekas penjual spanduk bekas semarang pemanfaatan spanduk bekas penjual spanduk bekas pengepul spanduk bekas pembeli spanduk bekas beli spanduk bekas surabaya spanduk bekas tangerang terima spanduk bekas+usaha spanduk bekas jual spanduk vinyl bekas+jual beli spanduk vinyl bekas+jual spanduk bekas yogyakarta


Kenapa kami Menjual Spanduk Bekas??

Mengingat kebutuhan spanduk meningkat, tentunya kami mempermudah Anda untuk membeli produk jual melalui Online maupun datang langsung ketempat kami yang beralamat kan tertera di atas, Spanduk Bekas sering kali dibutuhkan Anda selagi anda melakukan kegiatan Pertanian, Peternakan, Kios atau warung-warung. Tentunya anda akan membutuhkan spanduk bekas karena harga jual yang relatif murah di banding dengan harga spanduk baru yaitu perbandingannya BARU RP. ratusan Ribu : Bekas/Skend Cuma Mulai 15.000/pcs dan tentunya ini sangat membantu anda bukan.

Berapa harga spanduk bekas yang kami Tawarkan?

Harga yang kami tawarkan Sangatlah murah yaitu Antara 15.000 - 30.000 sesuai dengan kualitas dan bahan spanduk bekas kami, Anda bisa membandingkan Harga yang kami tawarkan dengan harga di tempat lain. ( 100% kamilah yang memberi harga Termurah ). Walupun bekas tapi produk masih mulus seperti produk baru, untuk itu bagi Anda yang mungkin kurang percaya bisa datang langsung ketempat kami untuk memastikan kebenarannya atau bisa langsung membeli secara Online.

Kenapa Harus Kami


Kami telah melayani Jutaan pembeli dari belahan kota maupun desa dan mereka merasa puas karena:
1. Bahan berkualitas
2. Pelayanan Cepat ( Fanst Respone )
3. Pengiriman Cepat
4. Harga paling Murah
5. Layanan Terpercaya.
Anda bisa merasa puas setelah membeli spanduk bekas kami.

CARA MEMBELI SPANDUK BEKAS BAGAIMANA?

Cara membeli spanduk/banner bekas di tempat kami sangat mudah yaitu:
1. Hubungi Kami baik melalui panggilan/sms
2. Tentukan Jumlah pemesanan
3. Tentukan Ukuran & Bahan
4. Kirim Nama & Alamat Lengkap seperti:
  • Nama penerima
  • Nama pemesan
  • Nama jalan
  • Kota Tujuan
  • Wilayah ( Kecamatan & Kabupaten )
  • Nama Desa / Kelurahan
  • Rt/Rw & No Rumah.
Atau Anda bisa datang langsung ke tempat penjualan spanduk bekas kami dengan alamat sesuai yang tertera di atas, Jika Anda menggunakan Peta (GPS) Anda bisa mencari dengan kata kunci "Jual Sepanduk bekas harga murah" Anda bisa langsung mengikuti arah petunjuk peta Google map dan perlu Anda ingat, Jika hendak membeli ketempat kami langsung pada pagi Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu karena kami hanya membuka toko spanduk bekas pada jam 3 Sore sampai jam 6 sore.

Dimana Area Pengiriman Kami..?
Untuk Anda yang membeli melalui Online, jangan khawatir karena kami mampu melakukan pengiriman khusus untuk wilayah Batang, bandar, Wonotunggal dan belum menerima ke seluruh kota kota besar intinya kami hanya melayani konsumen yang berada di wilayah Batang Jawa tengah dan sekitarnya dan hanya melayani eceran atau Satuan (Lembaran). Kami memakai jasa pengiriman seperti JNE, TIKI dan jasa expedisi lainnya dan untuk tarif ongkir di tanggung Anda sendiri.

Silahkan bagi Anda yang berminat membeli produk spanduk/banner bekas kami bisa langsung menghubungi kami melalui No telepon yang telah kami sediakan di atau bisa datang langsung ketempat kami. TERIMAKASIH.



Untuk Apa membeli Spanduk Bekas Jika yang Baru Pun Tersedia Banyak..?


Spanduk bekas memiliki banyak kegunaan yaitu untuk Pertanian dan peternakan selain itu, Spanduk bekas juga Memiliki Nilai jual yang tinggi apabila Anda bisa mengolahnya menjadi Produk kerajinan yang bisa Anda jual, Tidak Percaya...? Silahkan Simak Singkat Cerita Berikut.

Seorang pelajar Mahasiswa di sekolah Diponegoro mampu bahkan berhasil mengolah limbah Spanduk bekas menjadi sebuah kerajinan yang memiliki nilai jual tinggi diantaranya : kerajinan tas laptop, kerajinan sampul binder, kerajinan sarung Hp dan masih banyak lagi yania Hasilkan dari spanduk bekas.

Mereka adalah 5 (lima) Pelajar FKMU (Fakultas Kesehatan Mayarakat Undip), yang bernama Meuthika Noor Fitriyana, Trie Anggi Huwaida, Azizah Nur Fatih, Jeany Rahma Nafizar dan Devy Noviandhita Anggarani. Ia menamakan produk atau brand mereka dengan sebutan sarang lebah yang merupakan singkatan dari (Sampul Daur Ulang Berbahan Limbah Spanduk bekas).

Hasil olahan spanduk bekas tersebut dijual dengan harga:
1. Sarung Hp Rp.12.000
2. Tas laptop Rp.28.000
Merupakan sebuah nilai jual yang tinggi "kata mereka" karena hanya bermodalkan Sepanduk bekas yang sudah tidak terpakai dan jika membeli pun harganya sangat murah tak sebanding dengan harga modal jika sudah jadi sebuah produk.

Mereka memasarkan produknya di beberapa wilayah yang berada di Pulau Jawa serta Padang. Berikut hasil dari limbah Spanduk bekas yang telah mereka olah menjadi sebuah produk yang mempunyai harga Tinggi.

spanduk bekas
Sepanduk bekas
Spanduk bekas


JUAL 6313+ spanduk bekas kisaran harga Rp 20 ribu, Jual spanduk, baliho MMTbekas. | KASKUS, Spanduk- Perlengkapan Usaha - OLX.co.id,Beli spanduk bekas bahan vinyl/banner/baliho bekas - Facebook, JUal spanduk bekas bahan vinyl, jual spanduk bekas murah, Jual Spanduk Bekas Bahan Kain - Agromaret, Jual beli spanduk bekas Minat hub ane agan2, Jual beli limbah spanduk| CV MITRA IMS TEKSTILE, JUAL BELI BARANG BEKAS, SPANDUK KAIN BEKAS, MMT, Jual Beli Barang Bekas: Beli Spanduk Bekas, jual spanduk bekas murah, jual banner bekas di surabaya, Jual Beli Spanduk Bekas Jakarta - Iklan DB, Jual Banner Bekas Di Surabaya - Bursa HargaTerbaru, Sodri,Spanduk Bekas dan 84 Hari Bui - Harian Medan Bisnis, UD Saudara Jaya: BALEHO BEKAS REKLAME (Januari 2014), jual roll banner bekas Archives - Tukang Cetak.net, tempat jual banner bekas| Sumber Harga, Spanduk Bekas| Liputan Usaha, Kisaran Harga Banner Di Yogyakarta Yang Paling Murah, spanduk murah di Balikpapan | nafi printing percetakan, Jual Spanduk Bekas Mojokerto, x banner x banner murah sidoarjo Kab. Sidoarjo - Jualo, Jual Banner Bekas Area Kediri, Jual Banner Bekas Di Surabaya | Ulas Harga, Daftar Harga Spanduk Bekas, Jual Spanduk Bekas Di Tangerang, Jual Spanduk Bekas Jogja 2017 -Harga Toko, Jual Spanduk Bekas Jogja 2017 -HargaToko, Harga Spanduk Bekas- Info Harga Terbaru 2017, Jual Spanduk Bekas Bekasi 2017, Jual Banner Bekas Daerah Magetan Dan Madiun Agustus 2017, Spanduk Bekas Murah 2017 - Info Harga Terbaru 2017, Jual Spanduk Banner Bekas- Jakarta Selatan Sintang, spanduk bekas wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang, Cikarang, Cikampek, Cirebon, Madiun, Makasar, Kalimantan, Sulawesi, solo, Brebes, Tegal, Pemalang, Comal, Pekalongan, Batang, bandar, Wonotunggal, proyonanggan, warungasem, blafo, bawang, Kuripan, Subah. Kendal, limpung

tempat jual banner bekas, jual terpal bekas baliho, jual baliho bekas dijakarta, jual baliho bekas di bandung, jual terpal bekas jakarta, jual banner second, jual banner bekas jogja, jual spanduk bekas yogyakarta, jual beli spanduk bekas jakarta, tempat jual banner bekas, jual spanduk bekas bandung, jual banner bekas di surabaya, jual baliho bekas di jakarta, jual baliho bekas di bandung, spanduk bekas semarang, jual spanduk bekas yogyakarta,jual spanduk bekas, jual spanduk bekas bandung, jual spanduk bekas yogyakarta, jual spanduk bekas di yogyakarta jual spanduk bekas jogja, jual spanduk bekas jakarta, jual spanduk bekas surabaya jual spanduk bekas di bandung, jual spanduk bekas malang, jual spanduk bekas medan, jual banner bekas bandung, jual beli spanduk bekas, jual beli spanduk bekas jakarta, jual beli spanduk bekas jogja spanduk jual beli motor bekas,Jual beli spanduk vinyl bekas,Jual beli spanduk bekas bandung, jual banner bekas di bandung jual mesin cetak spanduk bekas jual spanduk bekas di jogja jual spanduk bekas di surabaya jual banner bekas di surabaya jual banner bekas di malang jual banner bekas di jogja tempat jual spanduk bekas di bandung jual banner bekas jogja jual banner bekas jakarta jual terpal bekas spanduk jakarta jual spanduk kain bekas jual banner bekas malang banner jual motor bekas contoh spanduk jual motor bekas contoh spanduk jual beli motor bekas jual banner bekas surabaya jual banner bekas sidoarjo jual beli banner bekas surabaya jual banner bekas semarang jual spanduk bekas tangerang tempat jual spanduk bekas jual terpal bekas spanduk jual spanduk vinyl bekas banner bekas banner bekas surabaya banner bekasi banner bekas jakarta banner bekas di surabaya printing banner bekasi harga roll banner bekasi tiang x banner bekas jual banner bekas jogja harga banner bekas beli banner bekas surabaya jual banner bekas jogja memanfaatkan banner bekas jual banner bekas jakarta jual banner bekas bandung beli banner bekas banner bekas baliho banner bekas bandung jual banner bekas di bandung beli banner bekas jogja cari banner bekas jual banner bekas di surabaya jual banner bekas di malang jual banner bekas di jogja banner bekas di jakarta banner bekas di malang banner bekas dijogja jual banner bekas di bandung harga banner bekas per meter banner bekas jogja jual banner bekas jakarta jual banner bekas jogja jual banner bekas di surabaya jual banner bekas malang jual banner bekas sidoarjo jual banner bekas bandung jual banner bekas di malang jual banner bekas di jogja kreasi banner bekas limbah banner bekas jual banner bekas malang mesin banner bekas manfaat banner bekas jual banner bekas di malang banner jual motor bekas menjual banner bekas pemanfaatan banner bekas penjual banner bekas pengepul banner bekas roll banner bekas jual banner bekas sidoarjo jual beli banner bekas surabaya banner bekas solo jual banner bekas semarang banner bekas tangerang vinyl banner bekas

38 Komentar untuk "Jual spanduk Bekas Harga Murah "

  1. Pak saya butuh Sepanduk bekas ukuran persegi yaitu 2×2 m 10 lembar dan persegi panjang 5 ya berapa harganya. dan rencana mau datang langsung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Contact langsung ke No yang tertera di atas pak... Saya hanya sekedar Pengiklan dan tidak menjual produk tersebut, alangkah baiknya langsung hubungi ya atau bisa datang langsung ke alamat penjual ya. terimakasih.

      Hapus
  2. Pak saya punya kandang ukurang Total 900 meter... dan rencana mau saya tempel Spanduk bekas ukuran panjang 4 meter dan lebar 2 meter, kira kira butuh Spanduk berapa lembar ya... Mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk penghitungannya yaitu ambil panjangnya saja pak... jika memakai Spanduk panjang 2 meter. berarti penghitungannya 900 dibagi 2 yaitu 450 lembar Spanduk pak.. harga bisa kurang, info lebih lengkap bisa hubungi langsung no yang tertera di atas ya.

      Hapus
  3. Pak saya butuh Spanduk bekas banyak untuk tadah pembibitan, kira-kira mencapai 100 lembar. apakah saya akan dapat potongan harga dan kualitas di usahakan jangan rapuh atau sobek karena takut kemasukan hewan buas. hubungi 0857864756755

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pak.. silahkan langsung hubungi No yang tertera di atas ya. dan jika mau datang ke tempat langsung bisa hubungi kami terlebih dahulu. kami tunggu ya.

      Hapus
  4. Pak pengiriman ke daerah Kalimantan karena kena tarif berapa ya, dan rencana mau beli banyak apa bisa kurang juga harganya... mohon bantuannya segera ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. daerang Kalimantan bisa cek langsung di jne atau tiki dengan alamat JNE.com dan untuk harga bisa kurang tergantung jumlah pembelian Spanduk bekas baoak. pembayaran transfer Bank ya.

      Hapus
    2. pak Saya sudah menghubungi bapak tapi tidak angkat, mhon bantuan nya ya segera ya...

      Hapus
    3. Iya maaf pak Randi bisa hubungi ulang ya... soalnya saya hanya sekedar Pengiklan jadi bapak bisa contact langsung no Hp yang tertera ya pak atau bisa datang langsung ke tempat.

      Hapus
  5. Pak apakah ada spanduk banner yang anti air soalnya saya butuh buat atap

    BalasHapus
  6. pak Spanduk bekas ukuran 4 meter persegi ada ga... dan harga satuan berapa ya dikirim ke Tangerang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa hubungi langsung ke No yang tertera pak. maaf saya hanya sekedar Pengiklan dan tidak tahu barang nya.. mohon langsung ke yang bersangkutan. barang kali beliau bisa kirim

      Hapus
  7. permisi ya Numpang Iklan.... Kami menerima sablon juga dsygn Spanduk/banner dengan berbagai model motif juga berkualitas, lokasi di Jakarta dan cabang di Jakarta Bekasi Tangerang juga Semarang, Bisa hubungi 081365474532 terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan jika memang membantu anda pak, atau mau Usaha diulas sekalian atau mau pasang iklan juga bisa, langsung contact 085695674476

      Hapus
  8. apakah disini JUal spanduk bekas bahan vinyl, Mohon informasi nya gan... Saya butuh banyak...

    BalasHapus
  9. pak Jual Spanduk Bekas - apakah bisa kirim ke Jakarta Selatan - Kantor & Industri. mohon Info scpatnya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. "spanduk bekas
      spanduk bekasi
      spanduk bekas jakarta
      spanduk bekas yogya
      spanduk bekas jogja
      spanduk bekas semarang
      spanduk bekas bandung
      spanduk bekas surabaya
      spanduk bekas malang
      spanduk bekas pasang
      spanduk bekas olx
      spanduk barang bekas
      jual spanduk bekas bandung
      beli spanduk bekas
      jual spanduk bekas di bandung
      beli spanduk bekas kain
      spanduk baner bekas
      spanduk dari bahan bekas
      spanduk dari barang bekas
      jual beli spanduk bekas bandung
      cari spanduk bekas
      spanduk bekas di surabaya
      spanduk bekas di jogja
      jual spanduk bekas di yogyakarta
      jual spanduk bekas di jogja
      jual spanduk bekas di surabaya
      tempat jual spanduk bekas di bandung
      spanduk print outdoor bekas
      harga spanduk bekas
      jual spanduk bekas jakarta
      jual beli spanduk bekas jakarta
      jual spanduk bekas
      jual spanduk bekas jogja
      jual spanduk bekas surabaya
      jual spanduk kain bekas
      kreasi spanduk bekas
      spanduk kain bekas
      mesin spanduk bekas
      spanduk motor bekas
      jual spanduk bekas malang
      jual spanduk bekas medan
      spanduk jual beli motor bekas
      memanfaatkan spanduk bekas
      manfaat spanduk bekas
      contoh spanduk motor bekas
      mencari spanduk bekas
      penjual spanduk bekas semarang
      pemanfaatan spanduk bekas
      penjual spanduk bekas
      pengepul spanduk bekas
      pembeli spanduk bekas
      beli spanduk bekas surabaya
      spanduk bekas tangerang
      terima spanduk bekas+usaha spanduk bekas
      jual spanduk vinyl bekas+jual beli spanduk vinyl bekas+jual spanduk bekas yogyakarta"

      Hapus
  10. pak tolong dikirim ya Spanduk Banner Bekas- ke Jakarta selatan, Jakarta Selatan. 50 lembar ya pak ukuran 2 × 4 meter ya

    BalasHapus
  11. pak apakah Jual spanduk baliho MMT bekas.

    BalasHapus
  12. JUAL 6324+ spanduk bekas kisaran harga Rp 90ribu, Minat bisa hubungi 082365374675

    Kualitas bagus
    tidak rapuh
    tidak sobak

    BalasHapus
  13. pak disini JUal Spanduk Bekas Bahan Kain ga, berapa harga nya. dan bisa lihat contoh nya.

    BalasHapus
  14. JUAL BELI BARANG BEKAS, SPANDUK KAIN BEKAS, MMT harga murah, kualitas 90% seperti Spanduk baru minat hubungi 085956546484

    BalasHapus
  15. Jual Spanduk - Perlengkapan Usaha di Jakarta D.K.I. harga murah dijamin bahan berkualitas 085682638195

    BalasHapus
  16. Kami menJual Belilikan Spanduk bahan kain gress, Spanduk kain bekas, kain tc dll untuk wilayah Jawa tengah khususnya Batang dan Pekalongan serta daerah sekitarnya. harga murah minat hubungi: 086793567536

    BalasHapus
  17. Gan...saya butuh spanduk bekas/original spek ( tidak bolong/sobek,tidak rapuh/gampang sobek)..harga 7500 untuk bentuk panjang/ 1meter lebih....081519106058 tolong segera di hubungi gan.

    BalasHapus
  18. Menawarkan berbagai macam jenis Spanduk dan, Kami menjual komoditi SPANDUK BEKAS BAHAN KAIN LOKASI DI BEKASI Spesifikasi: 1. SPANDUK BEKAS BAHAN KAIN Harga: Rp 6.000/ KG Pasokan: CONTINUE Bagi rekan- rekan yang membutuhkan komoditi tersebut silahkan menghubungi 087××××××××8 / 021 ××××××××36 Terima kasih.

    BalasHapus
  19. Anda ingin memasarkan produk dan jasa anda sehingga banyak dikenal oleh banyak orang tetapi kekurangan info Hubungi WA: 085695674476 .
    kami mampu membuat produk Anda baik jasa maupun barang baik baru maupun bekas, kami memasarkan barang dagangan Anda melalaui Review perusahaan dan juga melalui blog. harga mulai.

    Untuk harga Iklan Review yaitu 80.000/bulan atau juga 300.000/tahun. iklan anda akan selalu tayang. dan untuk sekali pasang Rp.500.000 gratis selama. mari pakai jasa kami dengan menggunakan media Online.

    BalasHapus
  20. Pak saya perlu Spanduk bekas ukuran 4 meter ada tidak...

    BalasHapus
  21. Harga Spanduk berapa ya.. saya di daerah Batang bandar Batang Jawa tengah dan melihat iklan katanya disini menjual Spanduk bekas. Saya butuh untuk perorangan Ternak kira kira berapa harga Spanduk bekas nya pak. Mohon infonya

    BalasHapus
  22. Pak Ali.. saya mau beli Spanduk bekas nya pak.. tolong kirim daftar harga nya. Lokasi saya di daerah Jakarta pak dan rencananya mau beli banyak

    BalasHapus
  23. Menerima jasa pengiriman barang dengan sistim EXPRESS.. kami siap membantu anda dalam waktu 1 kali 24 jam uo time. Lokasi Jakarta dan cabang Batang, bandar, Wonotunggal, Pemalang, Kendal, blado. Apabila berminat bisa langsung temui tim kami. Kami siap membantu anda dimanapun Anda beranda

    BalasHapus
  24. jual baliho, spanduk bekas. baham mmt. ukuran : 1x 2 m
    1 x 3 m.
    1x 5 m
    2 x 6 m. dll. msh banyak ukuran. kondisi masih bagus/baru. barang dr pabrik yg riject.. minat bisa datang langsung ke jl. pemuda km 06 depan toko witri atau Sampai rias pengantin h.bambang

    BalasHapus
    Balasan
    1. jual terpal bekas baliho
      jual banner second
      jual terpal bekas jakarta
      jual baliho bekas di bandung
      jual spanduk bekas yogyakarta
      jual banner bekas jogja
      jual banner bekas di surabaya
      jual spanduk bekas bandung

      Hanya menjual eceran dan pengiriman via JNE TIKI J&T

      Hapus
  25. Kami menerima spanduk kain.
    Spesifikasi harga:
    1. Spanduk kain tc gres Rp. 12.000
    2. Spanduk kain toyosin Rp. 10.000.
    3. Spanduk tc toyosin bekas pakai kondisi baru Rp. 6000.
    4. Spanduk bolong kondisi bagus ƍ䪪 mudah sobek Rp. 3000.
    5. Beli kain TC/TR/POLY TC/asahi/parasit/saten.

    Kami terima dalam jumlah eceran saja Harga Bisa Berkurang apabila membeli banyak
    Dan kontinue..

    Hubungi adi:

    pin bb: 2BAC5E51

    BalasHapus
  26. Kami adalah penjual Spanduk bekas asal Batang Jawa tengah yang menerima pembelian Spanduk bekas dengan sistem eceran.

    Lapak Jul kami berada di wilayah Batang Jawa tengah dan untuk barea pengiriman meliputi wayah Batang, Wonotunggal, Pekalongan, Semarang, Jogja. Jakarta

    Dengan bantuan transportasi JNE, Tiki. Dll.

    Harga Sepanduk bekas yang saya jual sangat murah dan kualitas menjamin dalam arti tidak rapuh ataupun banyak sobek.

    Bagi yang minat hendak membeli Spanduk bekas dari saya bisa langsung hubungi Saya:
    Darmali
    Tlp/sms: 081575341953

    BalasHapus
  27. Silahkan lihat pada bagian atas itu adalah No Penjual nya

    BalasHapus

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel