Melihat Market Size dengan Google External Keyword
Senin, 05 Februari 2018
Tambah Komentar
Langkah berikutnya adalah membuat daftar kata kunci yang lebih spesifik. Kata kunci utama seperti blackberry memiliki tingkat permintaan yang sangat tinggi namun kurang spesifik. Kata kunci ini masih terlalu umum .kita akan mempelajari cara membuat kata kunci yang lebih spesifik agar lebih tertarget.namun sebelumnya , saya akan menjelaskan apa yang di sebut dengan keyword life Cycle.
Kata kunci memiliki beberapa kategori berdasarkan perilaku pencarinya yang akan kita sebut dengan keyword life cycle
Layaknya sebuah produk yang memiliki life cycle atau daur hidup,kata kunci memiliki beberapa kategori berdasarkan perilaku pencarinya yang akan kita sebut dengan keyword life cycle .urutan life cycle sebuah kata kunci adalah sebagai berikut :
1. Browse cycle keyewords
2. Comparison cycle keywords
3. Buying cycle keyword
Browse cycle keyword adalah kata kunci yang sifatnya masih umum . Orang yang menggunakan kata kunci ini masih belum jelas tujuannya .misalnya , pencarian dengan kata kunci Blackberry , belum tentu bermaksud untuk membeli blackberry. Bisa saja sedang mencari informasi seputar Blackberry karena ingin memperbaiki blackberrynya yang sedang rusak ,belum tentu untk membeli.
Kata kunci yang berada dalam kategori ini biasanya hanya terdiri dari 1 kata saja dan sebaiknya tidak kita gunakkan karena 2 alasan ,yaitu:
1. Terlalu luas
2. Persaingan terlalu katat
Comparison cycle keywords adalah kata kunci yang sudah menunjukkan niat pencarinya . Dalam fase ini ,pengguna kata kunci ini sudah mencoba menggali lebih detail tentang produk tertentu, melihat review dan melakukan pembandingan. Anda bisa mengenali kata kunci jenus ini dengan mudah karena biasanya mengandung kata kata yang terkait dengan pencarian informasi lebih detail seperti:
1. pembandingan dengan kata kata seperti vs
2. Sudah mulai menggunakan tipe produk,misalnya "blackberry gemini " atau " canon dslr 550d"
3. Melihat review produk dengan menggunakan kata kunci "review blackberry gemini "
Fase terakhir adalah fase yang akan menjadi keyword target utama anda yaitu Buying cycle keyword . Pada fase ini , pengguna kata kunci benar benar sudah berniat membeli produk tertentu . Kata kunci yang berada pada fase ini biasanya mengandung kata kata seperti jual,beli,dan harga .misalnya "jual canon dslr 550d".
Berdasarkan penjelasan saya di atas ,saya rasa anda sudah mulai bisa menyusun kata kata kunci lain yang lebih spesifik dengan melihat daftar kata kunci yang sudah anda buat sebelumnya.
Silahkan tuliskan minimal 10 buah kata kunci baru tentang produk anda . Pikirkan, jika ada orang mencari produk anda di search engine ,kata kunci apa yang akan mereka gunakan .gunakan frase yang terdiri dari minimal 3 kata sebagai permulaan.
Kata kunci memiliki beberapa kategori berdasarkan perilaku pencarinya yang akan kita sebut dengan keyword life cycle
Layaknya sebuah produk yang memiliki life cycle atau daur hidup,kata kunci memiliki beberapa kategori berdasarkan perilaku pencarinya yang akan kita sebut dengan keyword life cycle .urutan life cycle sebuah kata kunci adalah sebagai berikut :
1. Browse cycle keyewords
2. Comparison cycle keywords
3. Buying cycle keyword
Browse cycle keyword adalah kata kunci yang sifatnya masih umum . Orang yang menggunakan kata kunci ini masih belum jelas tujuannya .misalnya , pencarian dengan kata kunci Blackberry , belum tentu bermaksud untuk membeli blackberry. Bisa saja sedang mencari informasi seputar Blackberry karena ingin memperbaiki blackberrynya yang sedang rusak ,belum tentu untk membeli.
Kata kunci yang berada dalam kategori ini biasanya hanya terdiri dari 1 kata saja dan sebaiknya tidak kita gunakkan karena 2 alasan ,yaitu:
1. Terlalu luas
2. Persaingan terlalu katat
Comparison cycle keywords adalah kata kunci yang sudah menunjukkan niat pencarinya . Dalam fase ini ,pengguna kata kunci ini sudah mencoba menggali lebih detail tentang produk tertentu, melihat review dan melakukan pembandingan. Anda bisa mengenali kata kunci jenus ini dengan mudah karena biasanya mengandung kata kata yang terkait dengan pencarian informasi lebih detail seperti:
1. pembandingan dengan kata kata seperti vs
2. Sudah mulai menggunakan tipe produk,misalnya "blackberry gemini " atau " canon dslr 550d"
3. Melihat review produk dengan menggunakan kata kunci "review blackberry gemini "
Fase terakhir adalah fase yang akan menjadi keyword target utama anda yaitu Buying cycle keyword . Pada fase ini , pengguna kata kunci benar benar sudah berniat membeli produk tertentu . Kata kunci yang berada pada fase ini biasanya mengandung kata kata seperti jual,beli,dan harga .misalnya "jual canon dslr 550d".
Berdasarkan penjelasan saya di atas ,saya rasa anda sudah mulai bisa menyusun kata kata kunci lain yang lebih spesifik dengan melihat daftar kata kunci yang sudah anda buat sebelumnya.
Silahkan tuliskan minimal 10 buah kata kunci baru tentang produk anda . Pikirkan, jika ada orang mencari produk anda di search engine ,kata kunci apa yang akan mereka gunakan .gunakan frase yang terdiri dari minimal 3 kata sebagai permulaan.
Belum ada Komentar untuk "Melihat Market Size dengan Google External Keyword"
Posting Komentar
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas