Master SEO Indonesia memiliki ciri-ciri seperti ini
Selasa, 12 Desember 2017
Tambah Komentar
Master SEO Indonesia - Halo sobat i-Newpedia yang saya banggakan terutama Blogger Indonesia, informasi yang akan saya bagikan kali ini bertemakan ciri-ciri Master SEO Indonesia dan tentu hal ini akan menambah wawasan bagi sobat pembaca i-Newpedia agar lebih tahu Mengenai ilmu SEO yang 100% dijadikan kunci sukses sebuah keberhasilan seorang blogger dunia.
SEO....!!! Apa itu SEO...? SEO Merupakan singkatan Search Engine Optimize dimana seorang blogger melakukan pengoptimalan terhadap suatu halaman dan Isi dari suatu blog atau Website yang mereka kelola seperti: artikel, Image, Link, Judul, Template, Kecepatan Sebuah blog, Backlink dan jenis pengoptimalan lainnya.
Ilmu SEO selalu mengikuti update perkembangan algoritma Google, Sehingga orang yang memahami Ilmu SEO Pasti telah lama bernaung di dunia Blogging dan selalu mengikuti aturan main Google dalam kegiatannya mengelola suatu blog agar mampu bersaing dengan Competitor baik low maupun High Competitor sehingga akan memperoleh visitor dari Search Engine tanpa adanya unsur share sekalipun.
Ada beberapa bagian yang telah dikuasai oleh para pakar atau master SEO di Indonesia dan tentu dengan tujuan yang berbeda-beda, Maksud dari SEO tersebut adalah Ada master SEO di Indonesia yang khusus mempelajari ilmu SEO Marketing, SEO Content Blog dan SEO Periklanan dan untuk Ketiga category Tersebut sangatlah berbeda-beda dalam penerapannya
Contoh untuk Master SEO Marketing:
Seorang Master SEO Marketing mampu meningkatkan popularitas produknya yang berupa Content, Barang maupun jenis produk lainnya dengan menerapkan strategi marketing seperti riset high Volume Customer terhadap suatu produk, Riset Competitor owner dalam hal pengelolaan, memasarkan suatu produk yang intinya ilmu apa yang dia gunakan untuk meningkatkan omset penjualan sehingga mampu memperoleh tingkat Rank terbaik dihasil penelusuran Customer yang melakukan Searching di mesin pencari. Hal ini tentu dapat dibaca oleh Master SEO Marketing dengan melewati beberapa penelitian terhadap Competitor.
Contoh Untuk Master SEO Content:
Seo Content yang dimaksud adalah Artikel yang berarti Mengacu pada sebuah blog ataupun Website. Orang yang bisa dijuluki Master SEO untuk Content adalah mereka yang mampu memahami serta membaca alur gerak robot Google dalam hal perayapan serta serta pemberian Rank.
Tidak hanya itu....!!!
Master SEO mampu menempatkan artikel-nya dalam urutan teratas yang dimulai dari Posisi Urutan artikel terhitung dari halaman utama dan mampu menempati halaman satu Google meskipun jumlah Competitor tinggi... Nanti akan saya jelaskan bagaimana mereka merebut posisi tersebut.
Contoh untuk Master SEO Periklanan:
Siapa bilang untuk memperoleh Posisi teratas untuk iklan tidak memerlukan ilmu SEO....? Semua membutuhkan ilmu tersebut mulai dari layanan periklanan AdWords, Google Shop, Facebook ADS dan lainnya...Hanya saja cara kerja yang digunakan untuk memaksimalkan berbeda beda.
Ketiga Contoh diatas harus kita ungkap mulai dari cara kerja mereka Sampai Cara mereka mengetahui tingkat keberhasilan mereka pada bisnisnya masing-masing.
SEO.... Merupakan ilmu yang bisa dikatakan seperti Alur cerita belaka.... Faktanya, banyak orang yang mempelajari ilmu tersebut namun hasil yang diperoleh tetap saja Kosong (0). Apakah kamu tahu apa penyebab hal tersebut dan apakah ada yang salah dari ilmu Anda. Ingat Karna SEO banyak perselisihan pendapat antara Master SEO 1 dengan Master SEO 2 (Kata Para Blogger pengulas SEO).
Namun faktanya tidak Benar... SEO benar-benar ada dan jika kamu memperoleh hasil kosong maka kemungkinan besar ilmu yang Anda terapkan Salah atau Anda telah percaya dengan Master SEO Gadungan.
Apa saja yang dikuasai oleh Pakar / Master SEO Indonesia....?
Banyak sekali yang bisa mereka Kuasai dan tentu ini semata demi memaksimalkan suatu halaman yang mereka kelola.
1. Mereka mampu mengukur besar kecilnya nilai suatu Keyword
Seorang master SEO dapat menentukan Keyword terbaik yang dimulai dari Sort Keyword, Longtail Keyword, Keyword desinity, Keyword UX, Keyword Sinonim.
2. Mampu melakukan penargetan artikel untuk Category tertentu dengan perolehan Posisi Teratas...
Maksudnya.... Mereka mampu menulis artikel apapun itu temanya dan berhasil masuk Page ON dengan suatu penargetan yang diletakkan pada Judul, Isi, Tag meta, Footer artikel
3. Mampu Membuat Artikel SEO Friendly
Artikel yang memiliki kualitas baik yang akan masuk peringkat Google dengan Jumlah Keyword research 1 sampai 2 kata saja... Kenapa... Master SEO sengaja Membidik 1 - 2 Keyword dengan alasan Visitor yaitu.... Visitor tidak akan mencari sesuatu dengan mengetikkan Longtail Keyword dan ini terbukti apalagi untuk jenis Content produk yang 100% Customer hanya mengetikan 2 kata Keyword untuk menentukan produk yang diinginkan.
4. Mampu melakukan penanaman Backlink
Dulu, backlink sangat berpengaruh penting terutama untuk meningkatkan PR pada sebuah blog, beda halnya dengan sekarang.. backlink sudah lama ditinggalkan oleh Master SEO Indonesia setelah terjadinya perubahan Algoritma Google yang lebih mengutamakan tingkat relavansasi suatu artikel.
Selain itu, ada alasan lain yang membuat mereka meninggalkan Backlink yaitu, jika terjadi kesalahan pada penanaman Backlink maka secara otomatis blog akan terindikasi Spam dan itu terbaca langsung oleh Google Pinguin yang selalu aktif secara real time dan mengakibatkan down visitor secara tiba tiba dan ada pula yang sampai terkena pinalty akibat hal tersebut.
Salahnya adalah.... Adanya penanaman Backlink secara massal yang dilakukan pada blog Baik baru maupun lama, dan ini tentu tidak baik untuk jenis blog apapun
dan masih banyak lagi dampak yang akan ditimbulkan dari kesalahan penanaman Backlink.
5. Mampu menilai tingkat keberhasilan suatu blog..
Apakah Anda tahu... Kapan dan seberapa tinggi keberhasilan blog yang Anda kelola...? Keberhasilan bukan berarti memperoleh banyak Uang... Keberhasilan utamanya tertuju pada sebuah SOlUSI yaitu memiliki banyak pembaca yang dikarenakan artikel tersebut mampu memberi sebuah jalan untuk menyelesaikan suatu masalah.
Hal ini sangat diutamakan oleh Master SEO karena tanpa pembaca uang tidak akan datang yang artinya visitor adalah uang dan pembaca adalah Visitor, bukan Boot melainkan Manusia.
Dari sinilah mereka dapat menilai tingkat keberhasilan suatu blog yang dilihat dari besar kecilnya visitor murni dari Search Engine tanpa rekomendasi jenis apapun..
6. Mampu menciptakan Keyword - Keyword bertrafik tinggi (High Volume)
Pada dasarnya Keyword berasal dari ID pengguna yang kemudian di analisa melalui beberapa Tool dan menghasilkan Keyword namun ini belum bisa menjamin keberhasilan suatu artikel untuk menempati posisi teratas.
Agar mampu merebut posisi teratas maka diperlukan sebuah UX ( User Experience ) yang kemudian digabung pada hasil riset Keyword tersebut dan diletakkan pada posisi cuplikan Google.. apakah Anda tentang hal ini...?
MARI KITA UNGAKP....!!!
UX kini menjadi bagian penting dalam keberhasilan sebuah blog, kenapa karena Keyword UX adalah Keyword yang diterapkan oleh pengguna mesin telusur Google sedangkan Google sendiri lebih mengutamakan hal tersebut yang akan dijadikan Cuplikan teratas pada hasil penelusuran yang dilakukan seseorang (Pengguna).
UX tidak bisa di analisa melalui sebuah Tool jenis apapun akan tetapi UX akan muncul dengan sendirinya dari Insting Master SEO yang artinya master harus dapat Memposisikan dirinya sebagai pengguna yang ingin mencari sebuah solusi.
Keyword UX sendiri bisa berupa kalimat tanya, Perintah, maupun sapa'an tergantung dari tema suatu artikel itu sendiri dan untuk penerapannya, biasanya master SEO lebih memilih pada bagian Judul artikel dan Paragraf pertama pada Content artikel.
Saya tidak akan menyebutkan disini, karena informasi ini bukan Tutorial SEO Mapun cara meningkatkan Kualitas artikel agar masuk Page ON.
7. Seorang master SEO Indonesia lebih memilih Fokus diskusi pada forum-forum ternama dibanding pada Forum Facebook
Kenapa hal ini terjadi... Mereka sering melakukan hal ini untuk menyembunyikan blog profesional mereka agar terhindar dari Competitor.. sehingga Competitor tidak bisa menganalisa Besar kecilnya ilmu SEO yang dimilikinya tapi Master SEO tetap akan memantau perkembangan di Forum Facebook untuk menentukan Inovasi terbaru dari member forum Facebook,, hasil yang diperoleh dari hasil pemantauan disini adalah Kemampuan sharing topik yang dibahas oleh member Facebook dan kemudian dijadikan bahan tulis atau material artikel untuk blog mereka.
Mereka lebih memilih Fokus pada forum-forum besar seperti Forum Google yang rata rata Member-nya tergolong dari negara luar yang sama dengan statusnya yaitu master SEO.
Itulah beberapa kemampuan yang dimiliki seorang master SEO yang ada di Indonesia dan untuk anda yang ingin belajar mengenai SEO, Mulailah dari 0 jangan setengah-setengah agar memperoleh hasil yang maksimal.
Apa yang didapat oleh Master SEO Indonesia....?
Ada banyak sekali yang didapat oleh Master SEO untuk saat ini... Selain trafik tentu pendapatan yang sangat besar dan rata rata pendapat mereka dari sumber jasa bukan dari Google Adsense ataupun jenis periklanan lainnya yang terhitung pendapatan-nya lebih kecil.
Untuk saat ini harga jasa SEO yang ditawarkan master SEO Indonesia mencapai kisaran 40juta untuk setiap pengoptimalan halaman Website jenis apapun,, meskipun harga yang ditawarkan tinggi, ini merupakan hal yang sebanding dengan lamanya proses pembelajaran sebelumnya yang harus menuntut untuk sabar serta membuang biaya besar... Target Master SEO sendiri adalah perusahaan yang memiliki daya saing lebih tinggi, bukan dari kalangan Blogger.
Darimana saya tahu akan hal ini....?
Saya mendapat kritikan langsung dari sang pakar saat belajar SEO dan ikut menargetkan Artikel saya dengan artikel yang sama dengan sang pakar SEO karena memang target artikel saya pada blog tertentu mengacu ke berbagai perusah'an... Namun ilmu yang saya miliki tidak sebanding meskipun telah 7 tahun mengenal dunia bloging.
Itu saja yang bisa i-Newpedia spaikan yaitu mengenai karakteristik dan ciri-ciri master SEO Indonesia dan informasi ini sesuai dengan pengetahuan pribadi, jadi jika ada informasi tambahan bisa langsung di sampaikan pada form komentar agar segara dipublikasikan. Terimakasih dan sukses selalu blogger Indonesia.
SEO....!!! Apa itu SEO...? SEO Merupakan singkatan Search Engine Optimize dimana seorang blogger melakukan pengoptimalan terhadap suatu halaman dan Isi dari suatu blog atau Website yang mereka kelola seperti: artikel, Image, Link, Judul, Template, Kecepatan Sebuah blog, Backlink dan jenis pengoptimalan lainnya.
Ilmu SEO selalu mengikuti update perkembangan algoritma Google, Sehingga orang yang memahami Ilmu SEO Pasti telah lama bernaung di dunia Blogging dan selalu mengikuti aturan main Google dalam kegiatannya mengelola suatu blog agar mampu bersaing dengan Competitor baik low maupun High Competitor sehingga akan memperoleh visitor dari Search Engine tanpa adanya unsur share sekalipun.
Ada beberapa bagian yang telah dikuasai oleh para pakar atau master SEO di Indonesia dan tentu dengan tujuan yang berbeda-beda, Maksud dari SEO tersebut adalah Ada master SEO di Indonesia yang khusus mempelajari ilmu SEO Marketing, SEO Content Blog dan SEO Periklanan dan untuk Ketiga category Tersebut sangatlah berbeda-beda dalam penerapannya
Contoh untuk Master SEO Marketing:
Seorang Master SEO Marketing mampu meningkatkan popularitas produknya yang berupa Content, Barang maupun jenis produk lainnya dengan menerapkan strategi marketing seperti riset high Volume Customer terhadap suatu produk, Riset Competitor owner dalam hal pengelolaan, memasarkan suatu produk yang intinya ilmu apa yang dia gunakan untuk meningkatkan omset penjualan sehingga mampu memperoleh tingkat Rank terbaik dihasil penelusuran Customer yang melakukan Searching di mesin pencari. Hal ini tentu dapat dibaca oleh Master SEO Marketing dengan melewati beberapa penelitian terhadap Competitor.
Contoh Untuk Master SEO Content:
Seo Content yang dimaksud adalah Artikel yang berarti Mengacu pada sebuah blog ataupun Website. Orang yang bisa dijuluki Master SEO untuk Content adalah mereka yang mampu memahami serta membaca alur gerak robot Google dalam hal perayapan serta serta pemberian Rank.
Tidak hanya itu....!!!
Master SEO mampu menempatkan artikel-nya dalam urutan teratas yang dimulai dari Posisi Urutan artikel terhitung dari halaman utama dan mampu menempati halaman satu Google meskipun jumlah Competitor tinggi... Nanti akan saya jelaskan bagaimana mereka merebut posisi tersebut.
Contoh untuk Master SEO Periklanan:
Siapa bilang untuk memperoleh Posisi teratas untuk iklan tidak memerlukan ilmu SEO....? Semua membutuhkan ilmu tersebut mulai dari layanan periklanan AdWords, Google Shop, Facebook ADS dan lainnya...Hanya saja cara kerja yang digunakan untuk memaksimalkan berbeda beda.
Ketiga Contoh diatas harus kita ungkap mulai dari cara kerja mereka Sampai Cara mereka mengetahui tingkat keberhasilan mereka pada bisnisnya masing-masing.
SEO.... Merupakan ilmu yang bisa dikatakan seperti Alur cerita belaka.... Faktanya, banyak orang yang mempelajari ilmu tersebut namun hasil yang diperoleh tetap saja Kosong (0). Apakah kamu tahu apa penyebab hal tersebut dan apakah ada yang salah dari ilmu Anda. Ingat Karna SEO banyak perselisihan pendapat antara Master SEO 1 dengan Master SEO 2 (Kata Para Blogger pengulas SEO).
Namun faktanya tidak Benar... SEO benar-benar ada dan jika kamu memperoleh hasil kosong maka kemungkinan besar ilmu yang Anda terapkan Salah atau Anda telah percaya dengan Master SEO Gadungan.
Apa saja yang dikuasai oleh Pakar / Master SEO Indonesia....?
Banyak sekali yang bisa mereka Kuasai dan tentu ini semata demi memaksimalkan suatu halaman yang mereka kelola.
1. Mereka mampu mengukur besar kecilnya nilai suatu Keyword
Seorang master SEO dapat menentukan Keyword terbaik yang dimulai dari Sort Keyword, Longtail Keyword, Keyword desinity, Keyword UX, Keyword Sinonim.
2. Mampu melakukan penargetan artikel untuk Category tertentu dengan perolehan Posisi Teratas...
Maksudnya.... Mereka mampu menulis artikel apapun itu temanya dan berhasil masuk Page ON dengan suatu penargetan yang diletakkan pada Judul, Isi, Tag meta, Footer artikel
3. Mampu Membuat Artikel SEO Friendly
Artikel yang memiliki kualitas baik yang akan masuk peringkat Google dengan Jumlah Keyword research 1 sampai 2 kata saja... Kenapa... Master SEO sengaja Membidik 1 - 2 Keyword dengan alasan Visitor yaitu.... Visitor tidak akan mencari sesuatu dengan mengetikkan Longtail Keyword dan ini terbukti apalagi untuk jenis Content produk yang 100% Customer hanya mengetikan 2 kata Keyword untuk menentukan produk yang diinginkan.
4. Mampu melakukan penanaman Backlink
Dulu, backlink sangat berpengaruh penting terutama untuk meningkatkan PR pada sebuah blog, beda halnya dengan sekarang.. backlink sudah lama ditinggalkan oleh Master SEO Indonesia setelah terjadinya perubahan Algoritma Google yang lebih mengutamakan tingkat relavansasi suatu artikel.
Selain itu, ada alasan lain yang membuat mereka meninggalkan Backlink yaitu, jika terjadi kesalahan pada penanaman Backlink maka secara otomatis blog akan terindikasi Spam dan itu terbaca langsung oleh Google Pinguin yang selalu aktif secara real time dan mengakibatkan down visitor secara tiba tiba dan ada pula yang sampai terkena pinalty akibat hal tersebut.
Salahnya adalah.... Adanya penanaman Backlink secara massal yang dilakukan pada blog Baik baru maupun lama, dan ini tentu tidak baik untuk jenis blog apapun
dan masih banyak lagi dampak yang akan ditimbulkan dari kesalahan penanaman Backlink.
5. Mampu menilai tingkat keberhasilan suatu blog..
Apakah Anda tahu... Kapan dan seberapa tinggi keberhasilan blog yang Anda kelola...? Keberhasilan bukan berarti memperoleh banyak Uang... Keberhasilan utamanya tertuju pada sebuah SOlUSI yaitu memiliki banyak pembaca yang dikarenakan artikel tersebut mampu memberi sebuah jalan untuk menyelesaikan suatu masalah.
Hal ini sangat diutamakan oleh Master SEO karena tanpa pembaca uang tidak akan datang yang artinya visitor adalah uang dan pembaca adalah Visitor, bukan Boot melainkan Manusia.
Dari sinilah mereka dapat menilai tingkat keberhasilan suatu blog yang dilihat dari besar kecilnya visitor murni dari Search Engine tanpa rekomendasi jenis apapun..
6. Mampu menciptakan Keyword - Keyword bertrafik tinggi (High Volume)
Pada dasarnya Keyword berasal dari ID pengguna yang kemudian di analisa melalui beberapa Tool dan menghasilkan Keyword namun ini belum bisa menjamin keberhasilan suatu artikel untuk menempati posisi teratas.
Agar mampu merebut posisi teratas maka diperlukan sebuah UX ( User Experience ) yang kemudian digabung pada hasil riset Keyword tersebut dan diletakkan pada posisi cuplikan Google.. apakah Anda tentang hal ini...?
MARI KITA UNGAKP....!!!
UX kini menjadi bagian penting dalam keberhasilan sebuah blog, kenapa karena Keyword UX adalah Keyword yang diterapkan oleh pengguna mesin telusur Google sedangkan Google sendiri lebih mengutamakan hal tersebut yang akan dijadikan Cuplikan teratas pada hasil penelusuran yang dilakukan seseorang (Pengguna).
UX tidak bisa di analisa melalui sebuah Tool jenis apapun akan tetapi UX akan muncul dengan sendirinya dari Insting Master SEO yang artinya master harus dapat Memposisikan dirinya sebagai pengguna yang ingin mencari sebuah solusi.
Keyword UX sendiri bisa berupa kalimat tanya, Perintah, maupun sapa'an tergantung dari tema suatu artikel itu sendiri dan untuk penerapannya, biasanya master SEO lebih memilih pada bagian Judul artikel dan Paragraf pertama pada Content artikel.
Saya tidak akan menyebutkan disini, karena informasi ini bukan Tutorial SEO Mapun cara meningkatkan Kualitas artikel agar masuk Page ON.
7. Seorang master SEO Indonesia lebih memilih Fokus diskusi pada forum-forum ternama dibanding pada Forum Facebook
Kenapa hal ini terjadi... Mereka sering melakukan hal ini untuk menyembunyikan blog profesional mereka agar terhindar dari Competitor.. sehingga Competitor tidak bisa menganalisa Besar kecilnya ilmu SEO yang dimilikinya tapi Master SEO tetap akan memantau perkembangan di Forum Facebook untuk menentukan Inovasi terbaru dari member forum Facebook,, hasil yang diperoleh dari hasil pemantauan disini adalah Kemampuan sharing topik yang dibahas oleh member Facebook dan kemudian dijadikan bahan tulis atau material artikel untuk blog mereka.
Mereka lebih memilih Fokus pada forum-forum besar seperti Forum Google yang rata rata Member-nya tergolong dari negara luar yang sama dengan statusnya yaitu master SEO.
Itulah beberapa kemampuan yang dimiliki seorang master SEO yang ada di Indonesia dan untuk anda yang ingin belajar mengenai SEO, Mulailah dari 0 jangan setengah-setengah agar memperoleh hasil yang maksimal.
Apa yang didapat oleh Master SEO Indonesia....?
Ada banyak sekali yang didapat oleh Master SEO untuk saat ini... Selain trafik tentu pendapatan yang sangat besar dan rata rata pendapat mereka dari sumber jasa bukan dari Google Adsense ataupun jenis periklanan lainnya yang terhitung pendapatan-nya lebih kecil.
Untuk saat ini harga jasa SEO yang ditawarkan master SEO Indonesia mencapai kisaran 40juta untuk setiap pengoptimalan halaman Website jenis apapun,, meskipun harga yang ditawarkan tinggi, ini merupakan hal yang sebanding dengan lamanya proses pembelajaran sebelumnya yang harus menuntut untuk sabar serta membuang biaya besar... Target Master SEO sendiri adalah perusahaan yang memiliki daya saing lebih tinggi, bukan dari kalangan Blogger.
Darimana saya tahu akan hal ini....?
Saya mendapat kritikan langsung dari sang pakar saat belajar SEO dan ikut menargetkan Artikel saya dengan artikel yang sama dengan sang pakar SEO karena memang target artikel saya pada blog tertentu mengacu ke berbagai perusah'an... Namun ilmu yang saya miliki tidak sebanding meskipun telah 7 tahun mengenal dunia bloging.
Itu saja yang bisa i-Newpedia spaikan yaitu mengenai karakteristik dan ciri-ciri master SEO Indonesia dan informasi ini sesuai dengan pengetahuan pribadi, jadi jika ada informasi tambahan bisa langsung di sampaikan pada form komentar agar segara dipublikasikan. Terimakasih dan sukses selalu blogger Indonesia.
Belum ada Komentar untuk "Master SEO Indonesia memiliki ciri-ciri seperti ini"
Posting Komentar
Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas