Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA

Kepada Pembaca i-Newpedia Jangan Mudah terkecoh dengan Sebuah hadiah melalui SMS (Pesan Sinkat) Dimana biasanya Bertuliskan Seperti Dibawah Ini

penipuan SMS bank BRI Britama
Penipuan Lewat SMS Uang Tunai 27 juta

Penipuan Model SMS yang mengatasnamakan Bank BRI dengan Hadiah Uang Tunai 27 juta, 8 Juta dll itu merupakan Tindak Pelanggaran yang kerap dilakukan pelaku melalui Layanan SMS Gateway yang artinya pesan tersebut terkirim secara otomatis ke berbagai nomor HP.

Percayalah Pembaca, SMS tersebut merupakan penipuan massal yang di lakukan oleh Tindak kejahatan dimana pelaku telah menguasai Layanan SMS Online... Anda bisa melakukan SMS tersebut dengan Layanan SMS Gratis. Tapi jangan anda lakukan.

Sebagai himbauan, Jangan pernah percaya akan hal-hal yang tidak masuk akal... jenis Sms diatas 100% Penipuan, Anda bisa melihat dari No yang digunakan, Alamat blog... BRI Memiliki alamat www.bri.co.id sedang alamat yang tertera pada contoh diatas adalah alamat blog yang dibuat secara Gratis.

BRI juga memberitahu-kan nasabahnya jika ada yang memperoleh hadiah maka mereka akan diberikan sebuah surat resmi dari kantor pos juga telepon 4 digit angka yang dilakukan. Call center.

Jaga diri Anda jangan sampai tergoda dengan tipuan Sebuah sms yang tidak bernilai.

Belum ada Komentar untuk "Penipuan Lewat SMS : Uang Tunai 27 Juta dari BRITAMA"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel