Ayam Broiler Murah Batang & Pekalongan ( Jual Ayam dan daging Broiler )

Jual ayam Broiler Murah - Solusi pilihan hidup anda untuk mengkonsumsi daging ayam Potong ( broiler ) Fresh. Ada suatu layanan pusat penjualan ayam pedaging yang  siap melayani Kebutuhan anda dalam hal apapun dengan pelayanan yang sangat memuaskan pastinya. Layanan tersebut hanya menerima pembelian dari konsumen yang berada di wilayah Batang dan Pekalongan Jawa tengah saja. Untuk harga  daging ayam tersebut terhitung dengan ukuran kiloan. Anda juga bisa membeli dengan daging yang sudah terpotong potong, jadi begitu daging ayam broiler tersebut sampai di rumah anda, maka bisa langsung di masak. Untuk memperjelas pemahaman tersebut, kami akan merangkum layanan pusat penjualan ayam dan daging broiler murah tersebut yang bisa anda simak berikut ini:

Jual Ayam Broiler dan Daging Harga Murah

Jual Ayam broiler Potong dan Daging di daerah Kabupaten Batang pekalongan Kualitas Baik,  harga ayam broiler di Batang dan Pekalongan,  harga ayam broiler kota pekalongan, Jual ayam boiler di batang Jawa tengah, cara memprediksi harga ayam broiler di Batang pekalongan, harga ayam potong per ekor di Batang pekalongan, harga doc ayam broiler di Batang pekalongan, harga ayam broiler hari ini di Batang pekalongan, harga ayam potong jawa timur di Batang pekalongan, harga do ayam broiler hari ini di Batang pekalongan, pinsar harga broiler hari ini di Batang pekalongan, harga ayam broiler anjlok di Batang pekalongan, jual ayam pedaging di Batang pekalongan, jual ayam broiler murah di Batang pekalongan
Gambar Ayam pedaging broiler


Bobot Ayam pedaging
Nah jika anda ingin ingin membeli ayam broiler baik dalam keadaan Hidup atupun daging nya saja, kami merekomendasikan layanan pusat Ayam Murah di Batang ini. Layanan tersebut menjual ayam nya berdasarkan berat ayam itu sendiri maupun daging ayam nya. Maksut-nya..  bila anda membeli ayam broiler dalam keadaan hidup..  maka berat ayam tersebut di hitung beserta bulu bulunya.. dan harga untuk ayam broiler hidup ini bisa lebih murah... Namun jika anda membeli daging ayam broiler yang sudah siap Masak. Maka harga yang ditawarkan akan sedikit lebih tinggi. Meskipun demikian , harga yang ditawarkan tidak jauh beda dengan ayam broiler yang masih hidup.


Kualitas daging Yang dijual
Bicara Kualitas.. tentu layanan tersebut yang paling bisa dipercaya. Dari kualitas daging sendiri dijamin 100% paling Fresh... Kenapa.. karena ketika anda membeli daging ayam broiler, maka penjual tersebut akan langsung menyembelih dan mencuci serta memotong ayam tersebut. Jadi sudah dipastikan agan potong atau daging ayam yang dijual tidak melewati pengawetan jenis apapun seperti dimasukkan ke Frezer itu pun tidak pernah. 100% daging ayam yang dijual benar benar Dress langsung dari kandang. Dan jika anda membeli ayam broiler yang masih dalam keadaan hidup, maka pihak penjualan akan memberikan jenis ayam yang berbobot dan gemuk serta bebas dari penyakit. Untuk membuktikannya bisa datang langsung ke tempat penjualan ayam pedaging broiler tersebut.


Harga ayam broiler (Masih hidup) menurut berat / Bobot


Untuk harga ayam broiler baik masih dalam keadaan hidup maupun dagingnya bisa anda tanyakan langsung ke penjual dengan cara menghubungi no diatas. Hal tersebut dikarenakan harga ayam broiler baik dalam keadaan hidup maupun daging nya dipasaran naik turun sehingga kami tidak bisa menulis secara paten harga ayam tersebut. Jadi kami sarankan agar Anda bisa langsung berkomunikasi dengan penjual ayam broiler tersebut. Kami jamin harga yang ditawarkan lebih murah dibanding dengan  penjual ayam broiler lainnya. Penasaran ingin membeli ayam broiler di layanan pusat Ayam Broiler batang - Pekalongan... Segara hubungi No Telepon penjualan ayam broiler diatas.


Diskon Harga yang diberikan
Pusat penjual ayam broiler batang - Pekalongan juga menawarkan potongan harga kepada semua konsumennya apa bila mereka telah berlangganan tetap. Seperti halnya warung warung atau restaurant. Untuk masyarakat juga bisa memperoleh harga diskon apa bila mereka membeli dengan jumlah minimal 15 Kg untuk jenis daging ayam sudah potong dan 50 ekor jenis ayam broiler yang masih hidup. Wow.. tentu ini penawaran yang jarang kita temukan di layanan penjual ayam broiler manapun. Kenapa layanan tersebut berani memberikan harga diskon...? Hal tersebut dikarenakan untuk memuaskan pelanggannya terutama anda. Segera beli ayam dan daging ayam broiler sebanyak banyaknya.


Cara Membeli ayam Dan daging ayam broiler melalui Online


Nah bagi anda yang tertarik ingin membeli ayam broiler baik itu dalam keadaan hidup maupun sudah dalam keadaan dagingnya, maka anda bisa langsung menghubungi no telepon penjual ayam broiler yang telah kami sediakan diatas. Jika anda mengunakan ponsel bisa langsung membeli dengan cara Klik No telepon diatas namun apabila anda menggunakan komputer, maka bisa catat dan simpan No tersebut untuk menelponnya.


Pembayaran
Jika anda sidah memesan / membeli ayam broiler, maka anda bisa langsung membuatnya melalui transfer ke no rekening yang akan diberikan pihak penjual langsung ke anda. Setelah pembayaran dilakukan, maka anda bisa langsung mengirimkan bukti pembayaran yang berupa struk ke WhatsApp atau bisa melalui Email.


Pengiriman
Sementara ini, Pusat penjualan ayam broiler tersebut akan mengantarkan pesanan ayam pedaging broiler dengan mengunakan jasa expedisi pribadi yaitu menggunakan sepeda motor apabila membeli dalam jumlah sedikit dan menggunakan pic-up apabila membeli dalam jumlah besar yakni ukuran kwintal. Layanan tersebut memberlakukan ongkos kirim sebesar Rp10.000 hingga Rp50.000 tergantung jarak tempuh pengiriman.


Wilayah Pengiriman
Pusat penjualan ayam broiler batang - Pekalongan tersebut sementara ini hanya bisa mengantarkan pesanan ayam broiler ke seluruh wilayah di Batang - Jawa tengah dan kota Pekalongan Jawa Tengah. Bagi anda yang berada didalam wilayah tersebut bisa langsung membeli ayam broiler sebanyak banyaknya.


Tingkat Kepercayaan
Layanan tersebut yakni pusat penjual ayam broiler batang - Pekalongan tersebut telah lama dikenal masyarakat Indonesia dengan kualitas dagingnya ayamnya serta pelayanan yang sangat memuaskan. Anda bisa membeli sekarang dan dalam jangka waktu satu hari bisa langsung di Kirim. Selengkapnya mengenai tingkat kepercayaan penjual ayam broiler tersebut anda bisa langsung melihat jawaban dari beberapa pembeli lainnya dibawah ini

Radjiman - Tuli, Batang
Kami sangat pusat bngt dengan ayamnya. Bener gemuk gemuk bangat dan cpt pengirimannya. Terimakasih y..

Iis - Wiradesa, Pekalongan
Sebelumnya saya sempat ragu. Tapi aku coba order 5 Kg eh ternyata benar bisa diandalkan bangt ini..maksh y pak.

Doong - Dungmiri, Batang
Wah wah.. matur Suwon PK. Saya udah bakar ayamnya... Bnr bangt sehat dan gemuk gemuk. He makasih pak..

Lian - kasepuhan , Batang
Ini langganan saya dari dulu.. saya sekarang udh punya 2 kios mi ayam dan smuanya order dagingnya dari sini .. makash pak Rasto.

Distribusi pemasaran
Layanan pusat penjualan ayam Batang - Pekalongan hanya memasarkan ayam broiler tersebut dengan beriklan di Google dan tidak pernah menjual di tempat lain. Apabila ada penjual ayam broiler lainnya yang mngatasnakama layanan pusat penjual ayam broiler batang, maka itu bukan iklan kami, melainkan milik orang lain.

Layanan tersebut yakni pusat penjual ayam Batang Pekalongan menerima pembelian ayam broiler untuk berbagai macam kebutuhan seperti:

  • Restaurant
  • Warung makan
  • Lamongan
  • Rumahan ( untuk acara hajatan )
  • Kantor
  • Pedagang eceran
  • Kios untuk penjual mie ayam
  • Roket Cikhen
  • Dan restauran besar lainnya.


Terimakasih telah membaca dan hadir di iklan jual ayam broiler dan daging broiler untuk wilayah Batang, Pekalongan ... 
Distribusi Iklan : Inewpedia
Pengiklan : Ayam Broiler batang - Pekalongan
Penjual : Mas Rastono
Alamat : Siwungu Wetan, Siwatu Batang - Jawa tengah


Tag : jual ayam broiler batang Pekalongan, penjual ayam broiler online Batang pekalongan, pusat ayam Batang dan Pekalongan, harga ayam broiler, harga daging ayam broiler di Batang Pekalongan bulan ini

Belum ada Komentar untuk "Ayam Broiler Murah Batang & Pekalongan ( Jual Ayam dan daging Broiler )"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik yang di bahas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel